Rabu, 04 Agustus 2010

Ramadhan datang , Miras di musnahkan


Seputar Brebes.Jalan jalan ke ketanggungan pagi tadi (4/8) sampai ke terminal ketanggungan, ternyata ramai banget banyak orang berkerumun dan banyak pak polisi lagi. Wah ada apa ini?? semakin dekat semakin jelas kalo ada pemusnahan miras diterminal ketanggungan atau didepan halaman radio Singosari News FM ketanggungan di pimpin langsung bapak Kapolres Brebes AKBP Beno Louhenapessy SH MH.

Dari info yang didapat sebanyak 3.224 botol berisi minuman keras atau miras dan 751 liter miras jenis arak (jare wong kene istilahe "putihan") .menurut bapak Kapolres Brebes miras ini barang bukti yang didapat yang disita dari operasi penyakit masyarakat atau pekat dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan. Barang bukti itu diperoleh dari hasil giat operasi candi pekat dan operasi rutin seluruh jajaran polsek yang dilaksanakan selama dua bulan sebelum bulan suci Ramadhan. Dari jumlah itu, sebanyak 2.066 botol miras dan 395 liter arak putihan merupakan hasil operasi dari Polres. Sedangkan sisanya merupakan hasil operasi yang digelar jajaran polsek se kab. Brebes.



Acara ini juga di hadiri Muspida kab. Brebes, dan pejabat lainnya. Salah satu tokoh agama yang diberi kesempatan adalah KH Samsul Falah mengataakan menyambut gembira dan perlu didukung terus upaya Polres Brebes untuk memusnahkan pekat miras ini karena miras dalam agama islam haram hukumnya dan dalam peraturan undang undang juga dilarang, Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan.

Yahh... semoga upaya Polres Brebes untuk memberantas pekat miras bisa membawa ketenangan warga kabupaten Brebes.Ayoo kita dukung pak Kapolres Brebes mulai dari diri kita saudara kita tetangga kita dan khusus seluruh warga Brebes..Bravo..

1 komentar:

  1. tolong di warung bu Tali/ Bp WIrsam ds grinting bulakamba dari dlu gak prnah trsntuh krn sllu dibkingi aparat&preman mrapakan depot miras besar utk grinting dsktrnya

    BalasHapus