Jumat, 06 Agustus 2010

Bebungahan Gerak jalan di Ketanggungan dalam rangka HUT RI ke 65

Seputar Brebes. Agustus telah tiba dan berbagai kegiatan di kabupaten brebes semarak digalakkan dalam pesta kemerdekaan HUT RI ke 65, salah satunya di kecamatan ketanggungan kemarin (5/8) diadakan lomba gerak jalan. Ya... lomba gerak jalan selalu identik di bulan agustus untuk merayakan HUT RI ini. Pagi hari (5/8) cuaca kota ketanggungan terasa sejuk dan sedikit angin yang berhembus. Warga ketanggungan sudah bergeliat untuk menyaksikan gerak jalan yang akan diadakan siang nanti. siswa sekolahpun sudah siap siap berkumpul di sekolahan untuk berangkat nanti siang di tempat start perlombaan. para guru, group/ regu juga sudah mendaftar dan mengambil nomor pendaftaran di panitia.
Menjelang siang langit tambah mendung , tapi tak menyangka akan turun hujan.Tapi akhirnya hujan turun, start perlombaan dimulai pukul 13.00 WIB. Semangat empat lima dari tiap regu tak menggoyahkan tiap regu untuk maju terus pantang mundur walaupun hujan. Dimulai dari tingkat SD, SLTP/MTs, SMA/SMK dan terakhir regu UMUM.



Rute yang dilalui yaitu dari start di depan kantor kecamatan atau jl A Yani - simpang tiga dermoleng - simpang tiga masjid jami belok ke utara atau jl jend sudirman- simpang tiga lampu merah belok ke barat atau jl RA Kartini- simpang tiga dukuhtengah belok ke selatan atau jl KH wahid hasyim - simpang tiga DJ plaza belok ke timur atau jl Diponegoro - finish di depan komplek panggung atau simpang tiga pegadaian.

Benar benar ramai dan bebungahan semua peserta walau diguyur hujan sebentar yang membuat basah seragam mereka juga jalan raya, semangat peserta tak pernah padam sampai finish lomba ..

Ya... partisipasi anda sangat berarti dalam memeriahkan kecamatan ketanggungan dan kabupaten brebes tercinta serta bangfsa indonesia
Besok tanggal 7 agustus 2010 adalah lomba Karnaval pembangunan.Nonton yuuukkk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar