Minggu, 08 Agustus 2010

Nonton rame rame karnaval di ketanggungan

Seputar brebes. Jalan jalan di hari Sabtu tanggal 7 agustus 2010 di ketanggungan seakan menjadi tumpahan lautan manusia. ini karena ada lomba karnaval pameran pembangunan di ketanggungan dalam rangka HUT RI ke 65. wah ... perjalanan yang mengesankan... lomba karnaval pembangunan di ketanggungan brebes diadakan tiap tahun dibulan agustus untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan republik indonesia di kec. ketanggungan kabupaten brebes .

Lomba karnaval diikuti oleh kelompok regu mulai dari SD, SMP, SMA, dan kelompok regu UMUM. Setiap regu sebelumnya mendaftarkan diri di panitia untuk mendapatkan nomor regu. kemudian nomor regu dikenakan sebagai pengenal dari regu tersebut untuk panitia menilai. Arak-arakan atau karnaval dimulai start di depan halaman balai desa karangmalang kemudian menuju utara ke arah simpangtiga pegadaian dan belok ke timur - menuju jalan jend sudirman lurus ke utara ke arah terminal ketanggungan - belok kiri masuk halaman terminal ketanggungan ada panggung utama atau panggung kehormatan - keluar halaman terminal belok kanan menuju jalan RA kartini - simpangtiga dukuhtengah - belok ke arah selatan menuju DJ plaza - belok ke arah timur masuk jalan Diponegoro - finish dikomplek panggung .

Salah satu regu yang bisa ditampilkan disini :


Dipanggung kehormatan ada muspika dan panitia yang menilai lomba karnaval ini . setiap regu dipersilahkan untuk atraksi atau menampilkan ke unik an mereka selama 5 menit dan dilanjutkan juga untuk regu yang lain.

Untuk regu yang menang akan mendapatkan hadiah dari panitia dan akan diserahkan pada saat malam resepsi. demikian juga lomba lomba yang lain.

Rame Banget !!! ... itulah kata yang bisa diungkapkan. sukses dehh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar